oleh

Siap Kerja, Alat Kelengkapan DPRD Mesuji Terbentuk

MESUJI – Meski sempat alot serta molor beberapa jam, akhirnya Alat Kelengkapan DPRD Mesuji terbentuk, dalam Rapat Paripurna DPRD Mesuji, Senin (21/10).

Wakil Ketua DPRD Mesuji Bob Nasution menjelaskan, dengan terbentuknya posisi ketua komisi maka DPRD Mesuji masa bakti 2019-2024 telah siap menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Kami bersyukur pada hari ini telah terbentuk ketua ketua komisi, hal ini sebagai langkah awal bahwa kami telah benar benar siap mengemban amanat dari masyarakat mesuji demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Ditanya siapa saja yang menduduki posisi ketua di masing masing komisi, politisi PDIP ini mengatakan ada tiga partai yang berhasil menduduki jabatan tersebut sesuai hasil foting, diantaranya PDIP,PKB dan Golkar.

Baca Juga :  Polres Pringsewu Gelar Latihan Pra-Ops Zebra Krakatau 2020

“Untuk ketua komisi satu H Mego dari PDIP, Komisi dua saudara Jhon Tanara dari PKB sementara komisi tiga Pak Parsuki dari partai Golkar” ujarnya.

Disinggung terkait posisi partai Nasdem yang konon mendapatkan 10 kursi di lembaga tersebut, politikus besutan Megawati ini mengatakan jika Nasdem menduduki posisi Badan Pembentukan Peraturan Daerah.

“Nasdem ada Bang Fuad Amrullah di posisi Bapemperda, ” tukasnya. (Rls/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed