oleh

Polres Tanggamus Gelar Pasukan OZK 2019

TANGGAMUS – Polres Tanggamus bersama TNI Kodim 0424/Tanggamus, Dishub dan Pol PP menggelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2019 di Lapangan Mapolres, Rabu (23/10).

Gelar pasukan dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2019 yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2019 di seluruh Polda.

Kegiatan itu dihadiri Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Asisten II Tanggamus Ir. FB Karjiono, Sekretaris Dinas Perhubungan Pringsewu Yanwir, Kasat Pol PP Tanggamus Suratman, Pejabat Utama (PJU) Polres, anggota Polres, Kapolsek jajaran dan anggotanya.

Bertajuk “Melalui Gelar Pasukan Operasi Zebra Karakatau 2019 Polres Tanggamus dan Jajaran Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Wujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Tanhgamus” Kapolres AKBP Hesmu Baroto melakukan penyempatan pita tanda operasi terhadap perwakilan TNI, Polri dan, Dishub.

Baca Juga :  Popularitas dan Elektabilitas Dendi - Marzuki Duduki Posisi Pertama

Dalam amanatnya, AKBP Hesmu mengatakan bahwa Opersi Zebra Krakatau 2019 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu tahun 2019 serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap stakeholder bidang lalu lintas dan tamu undangan atas kehadirannya pada apel gelar pasukan operasi Zebra Krakatau 2019.

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir, kami berharap sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan,” kata AKBP Hesmu Baroto. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed