oleh

Polres Waykanan Apel OZK 2019

WAYKANAN- Polres Waykanan gelar apel pasukan Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2019 di halaman Mapolres Waykanan, Rabu (23/10).

Kapolres Way kanan AKBP Andy Siswantoro, membacakan sambutan kepala kepolisian daerah lampung Irjen pol Drs. Purwadi Arianto, apel gelar pasuka hari ini menandakan dimulainya oprasi zebra krakatau 2019, sinergitas yang telah terkajalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Operasi Zebra Krakatau akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai tanggal 5 November 2019,” ungkap Kapolres.

Dengan sasaran keabsahan surat surat kendaraan roda 2 roda 4, yang tidak sesuai dengan STNK dan TNKB, pengemudi yang tidak memiliki SIM, pengemudi R2 dan R4 yang menggunakan lampu isyarat lalulintas (rotator/strobo).

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Rakor Untuk Antisipasi Lonjakan Kunjungan Wisatawan

“Kendaraan yang melanggar berat muatan tidak sesuai peruntukanya laik jalan, pengemudi yang surat isinya tidak sesuai dengan kendaraan, pengemudi yang melanggar rambu markas dan peraturan lalulintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan,” jelasnya. (sir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed