Yusuf Kohar #MerebutKembaliAmanah , Sekali Mendayung Dua Parpol Disinggahi

0
13

DALAM satu hari, M Yusuf Kohar menuntaskan dua agenda penting terkait pencalonannya menjadi walikota Bandarlampung.

Berawal dari makan siang di Begadang Resto, Telukbetung, Yusuf Kohar bersama tim suksesnya berangkat menuju kantor DPD Nasdem Bandarlampung di Pahoman.

Kedatangannya disambut hangat panitia penjaringan Partai Nasdem yang didominasi para anak muda. Di sana, Yusuf Kohar menyerahkan dokumen pendaftarannya.

Yusuf Kohar berharap, Partai Nasdem yang dinilainya sebagai partai profesional memberikan dukungan kepadanya.

“Partai Nasdem, saya suka. Dan saya percaya, Nasdem akan memberikan kesempatan untuk siapa pun yang bersih dan sungguh-sungguh berniat memajukan kota Bandarlampung,” tegas Kohar yang datang mengenakan kemeja putih.

Seperti biasa, Yusuf Kohar juga sempat mendiskusikan sejumlah persoalan terkait visi misinya, mulai dari peningkatan PAD, upah pungut kepala daerah, hingga komitmennya meniadakan praktik haram fee proyek.

Dari kantor DPD Nasdem, Yusuf Kohar meluncur ke Kantor Partai Keadilan Sejahtra (PKS) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bandar Lampung.

“PKS adalah sahabat, dan partai perjuangan kami. Saya wajib mendaftar di sini. Tanpa PKS tak lengkap. Dan dari hati paling dalam, kami berharap PKS menjadi bagian perjuangan kami untuk menjadikan Kota Bandarlampung yang lebih maju lagi,” tegas Kohar yang juga telah mencatatkan dirinya sebagai balon walikota di PDIP, PAN, dan PKB.(iwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here