oleh

Pengelola Bandara Belum Berniat Bangun Dropzone

BANDAR LAMPUNG Seorang pengendara driver ojek online tewas tertabrak usai menurunkan di pinggir jalan Bandara Internasional Raden Inten II. Pengelola belum ada niat untuk membangun dropzone.

Humas Bandara Internasional Raden Inten II Wahyu Aria Sakti menjelaskan pihaknya cukup prihatin dengan kejadian tersebut.

Disinggung mengenai adakah keinginan pembangunan dropzone baik transportasi online mobil dan motor, bandara sejauh ini belum ada arah untuk pembangunan tersebut.

“Posisi pintu keluar parkir sudah sangat pas dengan posisi jalan nasional. Jadi kami masih belum ada arah ke sana untuk pembangunan dropzone,” ujarnya

Dia menambahkan jalan tersebut merupakan jalan nasional dan untuk bandara sudah sangat berpapasan langsung lokasi masuk dan keluar tiket parkir.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam sambut Tim Wasev PJO TMMD KE 109 TA.2020 Kodim 0410/KBL

Sebenarnya jalan ke arah Tanjungkarang yang berada di pintu keluar parkir bandara ada sedikit celah dan lahan untuk pemberhentian.

“Kami sangat prihatin terhadap kejadian tersebut dan harapan kami semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi” katanya.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan saat driver ojek online, Jio, menepi di pinggir jalan Bandara Internasional Raden Inten II untuk menurunkan penumpang. Namun dengan cepat truk melintas dan menyambar driver tersebut sehingga tewas terlindas pada Rabu, (23 Oktober 2019).ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed