oleh

Ada Apa dengan Romli (Ketua DPRD Lampura)?

BANDARLAMPUNG – Romli, politisi asal Lampung Utara yang diduga Ketua DPRD Lampung Utara bikin ulah di Facebook.
Ia berkomentar miring dalam sebuah grup “2019 Tetap Jokowi” dengan menulis “Jendral Banyak Dosa” kemudian ditambahkannya dengan emoticon tertawa pada kolom komentar, Sabtu (27/10).

Komentar tak pantas tersebut ditulisnya menanggapi upload foto Jendral Wiranto yang diunggah akun Facebook bernama Akai Palangsa dengan tambahan teks berisikan “Cepat Pulih Dan Sehat Jendral, Bangsa Ini Mendoakan Mu” #TegarWiranto.

Komentar Romli direspon oleh seorang tokoh pemuda bernama yakni Irwan wilantara yang belakangan kepada Haluanlampung.com berniat membuat laporan atas komentar Romli tersebut.

Irwan yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bandarlampung melalui pesan singkatnya mengatakan ia masih menunggu niat baik Romli untuk meminta maaf atas komentarnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Lepas Kontingen Lampung untuk Mengikuti Lomba Byarr Indonesia

Di sisi lain, saat dikonfirmasi Haluan Lampung melalui telepon, Romli mengatakan sementara ini no coment atau tak mau komentar. Ia mengatakan bahwa ia sedang transisi karena baru menjabat ketua dewan.

“Mohon maaf saya dalam hal ini no coment, karena saya sedang masa transisi, masih baru dan saya fokus bicara kepentingan untuk masyarakat Lampung Utara, saya utamakan itu, jadi saya gak bisa komentar bos,” kata Romli kepada Haluanlampung.com melalui telepon.

Ketika ditanya perihal akun facebook bernama Romli tersebut benar miliknya, Romli membenarkannya.

Terkait adanya laporan polisi terkait komentarnya, Romli mengatakan ia siap-siap saja.

“Kita sebagai masyarakat yang taat, ya saya siap, tidak mungkin kita lari dari hukum, tapi jangan dipaksakan, segala sesuatu itu jangan dipaksakan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 043 Cab II/Swj Laksanakan Baksos.

Setelah dicek kembali, melalui akun grup Facebook tersebut, komentar yang dilontarkan oleh akun bernama Romli tersebut sudah dihapus.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed