oleh

Jaring Aspirasi, Agus Istiqlal gelar Dialog dengan Masyarakat

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menggelar dialog dan audiensi dengan beberapa para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di SP 6, Pekon Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (29/10).

Tokoh masyarakat Pekon Gedung Cahya Kuningan, Lekat Amar (50), menyampaikan ucapan terimaksih atas kesediaan Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, untuk berdialoq dengan masyarakat.

“ Melalui bantuan dan kebijakan Bupati Pesibar, masyarakat sangat merasakan manfaat atas hasil pelayanan dan peningkatan pembangunan di Pesisir Barat,” ujar Lekat Amar.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan ucapan permohonan maaf, karena kegiatan dialog atau audensi dengan masyarakat baru bisa terlaksana pada hari ini.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Rakor Untuk Antisipasi Lonjakan Kunjungan Wisatawan

Audensi yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka untuk menjaring aspirasi masyarakat langsung khususnya dengan Pemkab Pesisir Barat.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur. Dengan adanya audiensi ini, kita bisa jadikan momentum yang baik untuk dapat duduk bersama memadukan pemikiran dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inspirasi dan untuk motivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan untuk menuju masa depan yang lebih baik. Dengan demikian, diharapkan tercapainya visi Kabupaten Pesisir Barat yaitu menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera,” jelas bupati. (Indra/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed