oleh

775 Mahasiswa UIN Diwisuda

Bandarlampung-Rektor UIN Raden Intan Lampung (RIL) Prof.Dr.Hi.Moh.Mukri,M.Ag kukuhkan 775 wisudawan, melalui Sidang senat terbuka, program sarjana S.1, program pascasarjana S.2 dan S.3 priode ke III tahun 2019 di GSG UIN RIL. Rabu (30/10)

Saat sambutannya Mukri menuturkan, bahwa UIN RIL secara konsisten telah meningkatkan mutu mahasiswanya dan meningkatkan presentasi lulusan berpredikat cumlaude.

“Saya berharap kemajuan ini akan terus terjadi ditahun-tahun yang akan datang, untuk itu saya selaku rektor merasa sangat bangga akan mahasiswa saya dan kepada seluruh civutas akademika UIN Raden Intan Lampung,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Mukri juga berharap kepada kepada seluruh lulusan UIN RIL, agar dapat mengembangkan potensi yang telah didapatkan ketika menempuh pendidikan di UIN RIL.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Tutup Kegiatan TMMD Ke-109 di Bandarlampung

“Kita juga harus mempersiapkan mental ketika ditengah-tengah masyarakat, dan harus mampu bersaing nantinya, karena kalau mau mengandalkan untuk menjadi PNS, ya berapa sih jumlah yang dibutuhkan,”Tambahnya Mukri seusai kukuhkan 775 wisudawan UIN RIL.

Rektor yang juga Ketua PWNU Lampung itu mengatakan kini perguruan tinggi telah di hadapkan dengan era baru yakni Revolusi Industri 4.0 Pada era sekarang dunia seakan saling terkoneksi dan cepat, untuk itu di perlukan alumni yang inovatif.

“Kami telah membuka jaringan dan kerjasama seluas-luasnya agar kampus ini tetap dapat eksis ditengah modernitas dan arus globalisasi seperti sekarang,” imbunya.

Adapun dari 775 wisudawan kali ini, terdapat salah satu wisudawan yang berpredikat summa cumlaude, yakni wisudawan dari Fakultas Ushuludin bernama Novitasari dengan IPK 3,96 dan lulus selama 3 tahun 3 bulan. (Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed