oleh

Ikuti Jejak Datuk dan Ayah, Rycko Mantap ke Pilwakot

BANDARLAMPUNG –Langkah Rycko Menoza menuju Walikota Bandarlampung pada Pilwakot 2020 mendatang mulai mantap, dengan melakukan sosialisasi.

Tidak heran, tekat Rycko menuju kursi Walikota Bandarlampung ini guna mengikuti jejak karir politik datuk (kakek) dan ayahnya Sjachroedin ZP.

“Datuk saya pernah memimpin kota Bandarlampung, ayah saya pernah menjabat sebagai gubernur Lampung, dan pernah menjabat kepala kepolisian Bandarlampung. Tentu sebagai keturunannya saya juga berkeinginan untuk ikut memajukan kota Bandarlampung,” ungkap Rycko, saat menghadiri ulang tahun ke-2 Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspol), Senin (28/10) di Pantai Queen Artha.

Di kesempatan itu, Rycko berharap Gaspol bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Sebagai organisasi profesi Gaspol harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selain itu, Gaspol juga harus menjadi wadah bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Rycko.

Baca Juga :  Gubernur Ikuti Rakor secara Virtual Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang

Untuk diketahui, Rycko Menoza telah mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai walikota ke DPD II Partai Golkar.

Bahkan belum lama ini, laki-laki kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1971 itu tengah mulai menjadi pusat perhatian banyak masyarakat, di beberapa kesempatan Rycko selalu hadir di tengah masyarakat, ke berbagai partai politik (Parpol) guna memperoleh restu dan dukungan. (Refky/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed