oleh

Bank Lampung Fasilitasi Kredit Sindikasi Cimanggis-Cibitung Tollways

-EKOBIS, KOTA, RAGAM-19 views

Penandatanganan Fasilitas Kredit Sindikasi Proyek Jalan Tol Cimanggis Cibitung, di Graha BNI 46 Sudirman, Jakarta, Kamis (07/11)

Hadir dalam acara ini Direktur Utama PT. Bank Lampung Eria Desomsoni, Direktur Utama  PT. Cimanggis Cibitung Tollways Thory Hendrarto, Unit Bisnis Sindikasi Bank Negara Indonesia Rommel TP Sitompul

Nilai proyek mencapai 9,1 Triliun dimana Pinjaman tersebut diberikan oleh sejumlah bank melalui fasilitas kredit investasi.  Ada 13 Bank yang menjadi anggota di dalam sindikasi, yang didominasi oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD), salah satu nya adalah PT. Bank Lampung.

Proyek sepanjang 26,33 kilometer ini merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN).

Penyelesaian proyek tol ini diharapkan memberikan kontribusi dengan tersambungnya ruas Cinere -Jagorawi, ruas Jakarta-Bogor-Ciawi, ruas Jakarta-Cikampek, dan ruas Cibitung- Cilincing.

Baca Juga :  Final, Pemprov Lampung Imbau Warga Sholat Ied di Rumah Saja

“Kerjasama  Insya Allah akan dilanjutkan dengan proyek Cimanggis-Tanjung Priok, Bank Lampung akan memenuhi kekurangan sampai dengan Rp 50 miliyar. Insya allah akan kita coba kejar sampai Desember tahun ini”, ujar Eria yang didampingi Kepala Divisi Kredit Irfan Gani dan Yuni Siswanti Kepala Divisi Pusat Oprasi. Eria juga menuturkan, semoga awal baik bagi Bank Lampung dalam pergaulan kredit secara Nasional. (ara07/11)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed