Hasil Autopsi Mayat Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

0
1

Bandar Lampung, Berdasarkan pemeriksaan autopsi terhadap dua jenazah blantik (pedagang) sapi yaitu Nur Sodik (35) dan Sukirno (38) warga Lampung Timur yang mayatnya ditemukan di sungai, Sabtu, (2/11- 2019), tidak ditemukan tanda kekerasan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan hasil autopsi tidak ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh korban.
“Hasil autopsi terhadap dua jenazah itu tidak ditemukan tanda kekerasan baik benda tajam maupun tumpul,” kata Zahwani Pandra Arsyad di ruangan kerjanya, Rabu.

Dia menjelaskan untuk mengungkap kasus tersebut telah dibentuk tim khusus gabungan dari reskrim Polres Lampung Tengah dan Kriminal Umum (Krimum) Polda Lampung, yang saat ini berupaya mengejar keberadaan terduga pelaku yang telah diketahui identitasnya berinisial ML.

“Tim gabungan khusus telah dibentuk untuk menangkap pelaku ML. Dimanapun terduga bersembunyi akan terus dikejar sampai tertangkap. Mohon doanya saja semoga segera terungkap,” ujarnya.

Dia menambahkan selain upaya pengungkapan, petugasnya juga terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi di lokasi rumah terduga ML dan keterangan saksi dari pihak keluarga untuk mengungkap dugaan kasus pembunuhan tersebut.
“Petugas forensik juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap cairan dalam tubuh dua korban tetapi hasilnya belum keluar,” ujarnya.ant

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here