oleh

Rapat Paripurna 7 Raperda Ditunda

TULANGBAWANG BARAT-Sempat molor satu jam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akhirnya ditunda dan akan dijadwalkan kembali.

Ditundanya rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat 1 atas 7 (Tujuh) Raperda Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2019 yaitu, tentang kebudayaan, pariwisata, pemilihan kepala Tiyuh, RPJMD serta UMKM, lembaga adat dan penanggulangan kebakaran. Dari tiga puluh anggota dewan perwakilan rakyat. Dari enam fraksi yang hadir hanya,10 (sepuluh) dari tiga fraksi.

Ponco Nugroho ketua DPRD Tubaba mengatakan, tidak hadirnya tiga anggota fraksi dikarenakan ada kesibukan. Sehingga tidak dapat hadir pada paripurna yang telah di agendakan sesuai undangan pada Rabu (6/11) pukul 10.00 wib.

Baca Juga :  Bansos Tunai Gagal "Memeluk" Seluruh Warga Desa Tak Berpunya, Kades di Mesuji Pun Kecewa....

“Sampai pukul 11:00 wib di dalam ruang rapat paripurna yang hadiri hanya 10 anggota dewan dari fraksi PDIP, Nasdem dan fraksi Amanat kebangsaan. Paripurna kita hari ini ditunda, memang kawan-kawan lagi banyak kesibukan, untuk undangannya sendiri dua hari sebelumnya memang sudah kita sampaikan semua kepada masing-masing fraksi,” kata Ponco.

Karna proses paripurna ini melalui, badan musyawarah (Bamus) lanjut Ponco maka pihaknya akan jadwalkan kembali melalui Bamus untuk mengundang kembali.

“Ya, kita berharap semua bisa hadir pada jadwal mendatang. Karna ini kepentingan kita semua, apa lagi ini terkait dengan PERDA peraturan daerah Kami dari DPRD akan siap tenaga dan pikiran untuk kepentingan masyatakat,” imbuhnya. (Rls/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed