Bupati Agus Istiqlal Buka Kejuaraan Surfing Pelajar

0
1

PESISIR BARAT- Bertempat di Lapangan Labuhan Jukung Krui, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menghadiri Festival Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) Jadoel, serta pembukaan kejuaraan tingkat Surfing pelajar Nasional, Kamis (7/11).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, atas kepercayaannya kepada Kabupaten Pesisir Barat, sebagai tuan rumah kejuaraan surfing antar pelajar tingkat nasional, dan festival senam Jadoel yang dilaksanakan di tahun 2019 ini.

“Kegiatan ini sangat berarti bagi kami semua selaku kepala daerah beserta dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Kita bisa saksikan secara bersama-sama, bahwa dengan sangat antusiasnya masyarakat yang hadir, baik sebagai peserta senam maupun penonton yang akan menyaksikan kejuaraan surfing pelajar tingkat Nasional,” jelas bupati.

Bupati juga menyampaikan, hadirnya kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Pesisir Barat untuk terus mempromosikan Kepariwisataan.
Harapan lainnya, agar nantinya bisa terwujud juga bahwa Kabupaten Pesisir Barat meruapakan destinasi wisata unggulan,” tandasnya. (Indra/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here