Toyota Raize Diluncurkan Harga Rp 292 Juta

0
2

Jakarta, Setelah dikenalkan pada akhir Oktober, Toyota Raize resmi dijual di diler-diler domestik mereka di Jepang mulai Selasa ini, dengan harga mulai Rp215,5 juta hingga Rp292,6 juta.

Dilansir laman resmi Toyota, Kamis, Raize adalah mobil kompak pertama yang diproduksi Daihatsu Motor Co. Mereka juga menjual mobil itu dengan nama Daihatsu Rocky.

Toyota Raize adalah mobil berjenis kelamin Sport Utility Vehicle (SUV) kompak dengan panjang kurang dari empat meter, sehingga lebih ringkas dan mudah dikendarai. Mobil ini menyasar pengguna aktif untuk harian maupun yang gemar berpergian di akhir pekan.

Mobil itu mengusung dimensi 3.995 milimeter dan lebar 1.695 milimeter, namun terlihat gagah dengan velg ukuran 17-inci dengan bodi yang berotot dan fender yang menonjol. Mobil itu menggunakan penggerak 2WD dan 4WD.

Kendati ringkas, mobil itu tetap fungsional dengan kapasitas bagasi 369 liter. Kursi belakang yang bisa dilipat akan menambah ruang bagasi tambahan dan penempatan beberapa titik penyimpanan di sejumlah bagian. (ANTARA)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here