oleh

HUT ke XI Mesuji, Bupati Saply Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban

MESUJI – Dalam rangka memperingati hari jadi ke XI, Pemerintah Kabupaten Mesuji mengadakan acara jalan sehat, Minggu (10/11).
Kegiatan jalan santai merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun kabupaten paling penghujung di Propinsi lampung ini, dimulai dari depan Alun Alun Desa Simpang Pematang, dan berakhir di depan Rumah Dinas Plt Bupati Mesuji.

Saat pelepasan peserta jalan sehat, Plt Bupati Mesuji H. Saply Th berpesan kepada seluruh peserta jalan agar senantiasa menjaga ketertiban serta tetap sesuai jalur yang ditentukan.

“Mari kita sambut positif kegiatan ini, karena acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kabupaten mesuji yang ke – XI, dan ini merupakan pesta kita bersama, dan mari ikut berpartisipasi dalam acara ini, saya berharap kepada seluruh peserta jalan sehat agar tertib sesuai jalur yang ditentukan,” kata Saply.

Baca Juga :  Pecah Telor, Tanggamus Catatkan 1 Pasien Covid-19, Orangnya Sudah Meninggal Dunia

Ia juga berterima kasih kepada segenap Forkopimda, jajaran kepala Dinas, serta seluruh peserta jalan santai, bahwa moment hari jadi Kabupaten Mesuji yang jatuh pada setiap bulan November , dan menjadi bulan spesial buat masyarakat Mesuji.

Pada titik fhinis, peserta juga ikut senam bersama sekaligus pembagian kupon berhadiah (doorprize) dan hiburan lainya.
Agenda yang melibatkan ribuan peserta ini juga dimeriahkan oleh artis artis dari ibukota Jakarta. (Rls/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed