oleh

Kwarcab Pramuka Raih Rekor Muri

Bandarlampung – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bandar Lampung pecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) tari indonesia menari terbanyak sedunia yang di hadiri sebanyak 25.063 anggota, yang terselenggara di Tugu Adipura (Bundaran Gajah), Kota Bandar Lampung. Minggu(10/11)

Eva Dwiana, Ketua Kwarcab Kota Bandar Lampung, pertunjukan tari Indonesia Menari ini sengaja diselenggaran bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional 2019. Bertujuan untuk menggelorakan semangat pahlawan dikalangan anak-anak muda.

“Pagelaran tari Indonesia menari ini bertujuan untuk menggerakkan hati anak-anak muda, yang merupakan generasi penerus bangsa untuk semangat mau, bersatu, bersama-sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Bunda Eva, Sapa akrab istri Walikota itu.

Baca Juga :  Peduli Dampak Covid 19, Batalyon Parama Satwika Gelar Bakti Sosial

Eva juga mengungkapkan , oleh karena itu dirimya mengajak seluruh Pramuka di Bandar Lampung, untuk berani mengekspresikan diri kedalam hal yang positif, dan jangan percaya kepada hal-hal yang bersifat hoax yang akan memecah belah bangsa.

“Kita adalah penerus bangsa, jadi jangan memecah pelah bangsa, tetapi kita harus mempersatukan bangsa kita,” tegas ketua kwarcab itu.

Menurutnya, di hari pahlawan ini semua harus memaknainya, dengan sesuatu yang luar biasa, jasa perjuangan para pahlawan wajib di kenang guna menjadi motivasi bangsa untuk berjuang kedepannya.(Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed