oleh

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

Kotabumi, Seorang ibu rumah tangga tewas dengan luka tusuk. Ia menjadi korban kekerasan rumah tangga (KDRT) oleh suaminya. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Riyacudu Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (9/11- 2019), pukul 18.30 WIB.

Kasus tersebut kini masih ditangani oleh aparat kepolisian setempat. Korban tewas adalah Farida (40), warga Desa Negeri Ratu, Muara Sungkai, Lampung Utara itu, menderita luka robek di bagian perut akibat ditusuk benda tajam.

Korban sempat dilarikan ke Pukesmas setempat oleh pihak keluarganya, namun luka yang dideritanya cukup parah. Maka korban dirujuk ke RSUD Ryacudu Kotabumi hingga akhirnya meningal dunia.

Kapolsek Sungkai Selatan, Lampung Utara AKP Yahya Karyadi membenarkan kejadian tersebut. “Korban meningal dunia karena menderita luka tusuk sebilah pisau yang diduga yang dilakukan oleh suaminya sendiri,” ujarnya Minggu, 10 November 2019.

Baca Juga :  Perempuan Tewas Tergantung di Jemuran, Polisi Andalkan Kesaksian Bocah 4 Tahun

Saat ini, pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan. Dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi karena diduga cekcok mulut antara korban dengan suaminya, hingga akhirnya terjadi penusukan.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed