oleh

Bank Lampung KCP TbS Buka Stand Pasarkan Produk Unggulan

  • CAP: Bank Lampung buka stand dalam acara temu nasabah atau gathering PT PLN di Swiss-bell Hotel, Bandarlampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

BANDARLAMPUNG- Bank Lampung membuka stand dalam acara temu nasabah atau gathering PT PLN yang dilaksanakan di Swiss-bell Hotel, Bandarlampung.

“Kita juga pasarkan produk-produk unggulan Bank Lampung,” kata Kepala Cabang pembantu (KCP) Bank Lampung Telukbetung Selatan (TbS), Ira Rahayu di Bandarlampung, Senin (11/11).
Dia menjelaskan produk unggulan Bank Lampung di antaranya tabungan Simpeda, deposito, kredit umum, kredit KPR, dan kartu EAZZY.

“Bank Lampung berhasil menarik perhatian peserta gathering dengan menjual beberapa kartu EAZZY berupa kartu E-money,” kata dia.
Dia menambahkan melalui gathering ini akhirnya menjadi motif atau tujuan perusahaan mengikuti pameran. Selain itu di antaranya mengenalkan produk dan memperkuat branding produk, dan menjalin hubungan baik dengan konsumen.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Lampung Kini Berpangkat Brigjen TNI

“Selain itu kita juga bisa mencari partner bisnis dan investor, serta meningkatkan penjualan produk Bank Lampung,” kata dia lagi. (tara/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed