oleh

Hari Pahlawan, 60 PNS Tanggamus Dapat Satya Lencana

TANGGAMUS – Peringatan Hari Pahlawan, dijadikan Pemkab Tanggamus untuk mengapresiasi pengabdian para PNS. Tercatat, ada 60 PNS yang mendapatakan Pin Satya Lencana, yang memiliki pengabdian selama 10-30 tahun.

“Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat. Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia Maju,” kata Bupati Tanggamus Dewi Handajani, saat menjadi inspektur upacara Hari Pahlawan, di Lapangan Merdeka Kotaagung, Senin (11/11).

Di kesempatan itu, bupati juga melaunching Duta Anti Narkoba, Pengukuhan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kabupaten Tanggamus dan Forum Komunikasi Guru Ngaji/Khotib (FKGNK) Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :  Polres Lamteng Siap Kolaborasi dengan Media

Sekaligus memberikan insentif secara simbolis kepada 1.800 Majelis Taklim, 302 orang Guru Ngaji, 302 orang Penceramah, 223 orang PPN, dan 1000 orang Marbot Masjid, serta penyerahan 3 unit Mobil Sedot Tinja. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed