oleh

Maling Sikat Motor PNS Dispora Pemkab

KALIANDA, Lagi aksi maling sepeda motor kembali terjadi di Lampung Selatan. Kali ini, menimpa Samsuati, PNS staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Lampung Selatan, yang kehilangan sepeda motor Yamaha NMX tanpa plat nomor, Senin (11/11- 2019), sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Thabrani, pegawai Dispora Lampung Selatan, kejadian pencurian sepeda motor tersebut tidak diketahui sama sekali.

“Kami tahu ada tamu yang datang pakai sepeda motor Yahama NMX serupa. Lalu, oleh rekanya Samsuati ditanya, mbak motornya kok dipake orang. Dia jawab nggak kok, ini kuncinya sama saya.

Begitu sepeda motor mau dinyalakan, Samsuati langsung keparkiran. Ternyata, sepeda motor tersebut memang punya tamu Dispora. Dari situlah ketahuan sepeda motornya telah raib digasak pencuri,” ujar Thabrani.

Lebih lanjut Thabrani, menyatakan aksi pencurian tersebut kini telah dilaporkan oleh Samsuati kepada petugas berwajib.
“Korban saat ini sedang lapor kehilangan sepeda motor ke Polsek Kalianda,” tambahnya.

Hal senada dikatakan Eko, pegawai Dispora Lampung Selatan. Menurut dia, pencurian sepeda motor di kantornya sangat cepat dan tidak diketahui oleh para pegawai.

“Kami tahunya motor milik Samsuati sudah hilang dan helm nya saja yang ditinggal dilantai parkiran kantor. Apalagi, biasanya di Kantin Dispora banyak orang. Tapi, hari ini memang lagi sepi. Jadi, pencuri leluasa membawa kabur motor milik Samsuati tanpa diketahui orang,” katanya.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed