oleh

Esti Nur Fathonah Bantah Jual Beli Jabatan

-HEADLINE, KOTA-15 views

BANDARLAMPUNG – Esti Nur Fathonah, Komisioner KPU Provinsi Lampung Divisi Logistik itu membantah semua tudingan yang di lakukan oleh mantan Anggota Timsel KPU Provinsi Lampung Dr. Budiono perihal adanya transaksi jual beli jabatan untuk komisioner Kabupaten/Kota.

Esti sempat mengatakan bahwa dirinya profesional dan mengikuti proses sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku.
“Saya mengikuti proses seleksi sesuai aturan perundang-undangan, dan saya pribadi tidak kenal dan tidak pernah bertemu langsung Timsel dan Anggota KPU RI,” kata Esti di kantor KPU Provinsi Lampung, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Hesti juga membantah perihal adanya berupa barang bukti yang disimpulkan bahwa adanya rekaman video dirinya oleh pelapor yakni Dr. Budiono.

Baca Juga :  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Bagikan 1 Ton Beras

“Saya mendapatkan rekaman itu saat saya di Batam, dan rekaman itu hanya berdurasi 2 detik, dalam rekaman itu saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak tahu siapa yang merekam itu, kalah tau pasti saya marah,” ujarnya.

Sementara itu, komisioner KPU itu tengah menimbang-nimbang tindakan hukum yang dilakukan terkait tudingan yang di lakukan oleh mantan Timsel tersebut, dan ia menghormati proses hukum yang di lakukan oleh pihak pelapor.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Provinsi Erwan Bustami mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membebas tugaskan Esti sebagai komisioner KPU Provinsi. Pihaknya akan siap memberikan dukungan moral terhadap Esti.

Esti juga menyayangkan kepada beberapa media terkait pemberitaan perihal adanya unsur jual beli jabatan yang dilalukan oleh dirinya, dan ia merasa pemberitaan tersebut adalah bentuk pembunuhan karakter. (Refky/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed