oleh

Membanggakan, Bunda PAUD Pringsewu Terima Penghargaan

BUNDA PAUD Kabupaten Pringsewu Ny. Hj.Nurrohmah Sujadi memperoleh penghargaan berupa Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019.

Penyerahan penghargaan, tropi, souvernir serta penyematan pin emas Bunda PAUD dilakukan oleh istri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ny. Franka Franklin Makarim, Senin (18/11).

Acara ini dihadiri istri Wakil Presiden RI Ny.Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim serta sejumlah pejabat Kemendikbud RI. Sementara dari Pemkab Pringsewu sendiri dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan setempat Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag.

Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi yang juga istri Bupati Pringsewu merupakan salah satu dari para penerima Anugerah Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019, yang terdiri dari 6 provinsi dan 23 kabupaten/kota.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Tony Eka Candra - Antoni Imam Peserta Pilkada Lamsel

Menurut data yang diterima Bagian Humas dan Protokol Setdakab Pringsewu dari pihak Kemendikbud RI, bahwa Apresiasi Bunda PAUD ini adalah penghargaan berdasarkan kinerja Bunda PAUD, baik di tingkat provinsi, maupun kabupaten dan kota. Sedangkan kinerja Bunda PAUD ini sendiri merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang Bunda PAUD dalam melaksanakan peran dan program kerjanya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Dengan diberikannya apresiasi ini, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh Bunda PAUD dan pelaku kebijakan di bidang PAUD untuk mengoptimalisasi Gerakan Nasional PAUD Berkualitas di masa mendatang.(*/Humas/her)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed