oleh

MPC PP Tuba Berbenah

TULANGBAWANG –MPC Pemuda Pancasila (PP) Tulangbawang (Tuba) akan terus bergerak mendukung kemajuan Kabupaten Tulangbawang.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Tuba Hi. Bambang Sumantri AP. Mengatakan, setalah dirinya dilantik pada tanggal 27 November kemarin, dirinya berserta pengurus MPC akan membenahi Pemuda Pancasila (PP) yang berada di Kabupaten Tulangbawang, dalam masa bhakti 2019 – 2023.

“Kami juga akan melakukan audensi kepada semua lini, seperti bupati Tulangbawang, wakil bupati, Polres, Kodim, Kejaksaan dan pengadilan serta intansi yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya, Minggu (1/12).

Dikatakannya, dirinya akan membenahi PAC di lima belas kecamatan.
“PAC yang tidak berjalan roda ke organisasi atau sudah mulai tidak bisa mengikuti peraturan akan saya adakan perombakan total,” TEGASNYA.

Baca Juga :  Tak Pakai Lama, Winarti Langsung Salurkan Rp1,5 M untuk Korban Puting Beliung

Dirinya berharap, ke depan PP kan dapat bersinergi dengan pemerintah, akan mengawal semua program yang berapa di pemerintah Kabupaten Tulangbawang. (Ongki/JJ)

” Kita akan kerja maksimal bagaimana mengawal program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, doakan saja supaya apa yang akan kami lakukan kedepan, bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, ” Harapnya. (Ongki)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed