Terpilih Sebagai Ketua Anas Dan Fuji Satukan Misi

0
3

BANDAR LAMPUNG – Setelah melalui berbagai tahapan, dalam sebuah rapat tertinggi Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk dikepengurusan tingkat rayon, akhirnya M Azwar Anas terpilih sebagai Ketua Rayon PMII Fakultas Syariah, Minggu, 1 Desember 2019 kemarin. Ia berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya dalam Rapat Tahunan Anggota Rayon Syariah yang ke 39 itu. Senin(2/12)


Anas sapa akrabnya mengungkapkan, ke depan pihaknya akan fokus pada peningkatan kualitas kader. Hal itu agar kader PMII mampu bersaing secara kualitas.


“Sudah saatnya kita berbicara kualitas, secara kuantitas kita sudah cukup, setiap tahun kita sukses merekrut ratusan anggota baru,” kata dia.


Menurutnya, di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang mahasiswa mesti mampu berinovasi. Kedepan, harapannya kader PMII mesti mampu menjawab tantangan zaman.
Secara bersamaan, Fuji Alya Rahma juga terpilih sebagai ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Rayon Syariah. Ia menyampaikan optimis mampu membawa kader perempuan PMII yang mandiri.


“Harapannya ke depan akan tumbuh perempuan yang mampu menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” kata Fuji. (Refky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here