oleh

Agus Istiqlal Ajak Masyarakat Sampaikan Gagasan Pembangunan

PESISIR BARAT – Bupati Agus Istiqlal bersama beberapa anggota DPRD , para kepala OPD, perwakilan BPN Lampung Barat, Camat dan para Peratin di Kecamatan Pesisir Selatan mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyampaikan berbagai ide dan gagasan.

Hal tersebut untuk meningkatkan pembangunan dan menambah kesejahteraan bagi masyarakat, saat audiensi dengan masyarakat di Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (4/12).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pada tahun ini, tentu saja bukan merupakan prestasi pimpinan saja.

Keberhasilan tersebut berkat kerjasama dari DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Selain itu berkat para pelaku ekonomi daerah, para sai batin, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat dan segenap pemangku kepentingan daerah.

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pardasuka Bekuk Tiga Pelaku Cabul

Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah bantuan dan perhatian dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung, jelas Bupati.
“Perlu saya sampaikan beberapa target ke depan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat hingga pelaksanaan tahun keempat dan tahun kelima RPJMD hingga tahun 2021 mendatang,” jelasnya.

Adapun diantaranya, pembangunan Infrastruktur dan konektivitas wilayah, pengurangan angka kemiskinan, peningkatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan rasio elektrifikasi dari PLN, peningkatan dan pengembangan pariwisata sebagai penopang ekonomi daerah. (Rls/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed