Polsek Sukarame Gelar Operasi Lantas

0
10

Bandar Lampung, Sambut Akhir Tahun, Kepolisian sektor (polsek) sukarame, gelar operasi penertiban lalu lintas.

Upaya mengantisipasi maraknya tindak kejahatan kepolisian sektor (polsek) Sukarame menggelar razia disekitaran arah pintu masuk tol, tepatnya Jl Ryacudu korpri. Selasa, (03/12).

Operasi yang dipimpin Wakapolsek tersebut digelar sebagai wujud kehadiran Polri dalam upaya penegakan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Sukarame.

AKP Poeloeng Arsa Sidanu menegaskan,”Guna mengurai serta meminimalisir tingkat tindak pidana kejahatan dan apapun jenisnya, kami jajaran kepolisian sektor Sukarame mengadakan razia pemerikasaan terhadap pengendara yang melintas, “terangnya.

Dirinya mengerahkan anggotanya untuk melakukan razia rutin setiap hari, dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamaan untuk masyarakat sekitar serta menghindari hal- hal yang tidak sama- sama kita inginkan.

Razia dan operasi cipta kondisi tersebut bertujuan sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukarame.

Targetnya, antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan peredaran narkoba, serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam, “tegas Kapolsek.

Selain cipta kondisi, kegiatan hari ini juga dibarengi razia rutin ketertiban dalam berlalu lintas, “tambahnya.

Operasi rutin tersebut diakhiri pada pukul 17: 20 menit dan merupakan kegiatan rutin yang patut di apresiasi masyarakat kepada pihak kepolisian khususnya polsek Sukarame yang menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan penegakan hukum sesuai wilayah hukumnya.(Syarif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here