oleh

Badak Lampung Hantam Persija 2-0

Bandarlampung, Badak Lampung FC menghantam tamunya Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga I tahun 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu malam dengan skor 2-0

Dua gol dicetak oleh Arthur B Bonai pada menit ke-53 dari sundulan yang berasal melalui sepak pojok.

Sedangkan gol kedua yang mencetak Anthony Golec pun berawal dari tendangan sudut pada menit ke-64. Namun prosesnya sedikit berbeda yakni ketika bola ke areal penalti sempat disundul oleh pemain Badak Lampung dan bola mengenai tiang gawang bagian atas Persija yang dijaga Andritany, namun bola jatuh tepat di depan Golec dan langsung melesakkanya tanpa ada yang menghalau.

Pada babak ke dua, pertandingan kian memanas dengan permainan keras dari kedua tim. Persija yang mengejar ketertinggalan memasukkan Marco Simic dan Bambang Pamungkas, namun hingga peluit panjang tanda berakhir, kedudukan tetap 2-0 untuk tuan rumah Badak Lampung.

Sebelumnya pertandingan antara Perserui-Badak Lampung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim Bandarlampung sempat dihentikan sementara karena pendukung kedua tim membludak hingga turun ke tepi lapangan.

Berdasarkan Pantauan di lokasi, Minggu malam, penonton di tribun selatan yang ditempati oleh suporter Persija Jakarta terlihat padat dan terpaksa turun ke pinggir lapangan disebabkan padatnya tempat tersebut.

Terlihat petugas keamanan baik itu TNI/Polri dan satpol PP berusaha mengamankan pendukung yang turun ke lapangan tersebut.

Banyak penonton yang datang baik pendukung Badak Lampung maupun Persija, sehingga membuat bangku penonton di masing-masing tribun over kapasitas sehingga ada beberapa suporter yang mengalami pingsan.

Pertandingan di pekan ke 31 tersebut dihentikan di menit ke-17 babak pertama. Pertandingan ini memang sangat penting bagi kedua kesebelasan. Apalagi Badak Lampung yang harus menguber kemenangan untuk ke luar dari zona degradasi.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed