oleh

Bupati Tanggamus Gelar Program Bude Sari

TANGGAMUS- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali melaksanakan Program Bude Sar’i (Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi) di Balai Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Jum’at (6/12).

Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan Bazar UMKM dan Penyerahan Bantuan Peralatan dan Mesin Produksi kepada 34 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tanggamus.

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa melalui Program Bude Sar’i, ia beserta jajarannya dapat bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan aspirasi, keinginan maupun keluhan secara langsung, sehingga apa yang disampaikan masyarakat tersebut dapat dicarikan solusinya.

“Jadi kepada ibu dan bapak yang hadir disini dapat menyampaikan aspirasi atau keluhan kepada saya serta jajaran secara langsung. Untuk kemudian apa yang disampaikan tersebut kita carikan solusinya. Baik itu kaitannya dengan pelayanan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya. Termasuk juga apa yang menjadi keinginan dari pelaku UMKM dan penyuluh akan kita carikan solusinya,” kata bupati. (Anton/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  TMMD Ke-108 Kodim 0424 Resmi Ditutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed