oleh

Refleksi Akhir Tahun, Tampilkan Hasil Karya Sanak Tubaba

PANARAGAN – Tim dewan kesenian, komite seni rupa Kabupaten Tubaba terus mempersiapkan kegiatan refleksi akhir tahun, yang di isi dengan kegiatan pameran lukisan asli, hasil karya sanak (anak) Tulangbawang Barat (Tubaba), kamis (26/12/2019).

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 sampai dengan 29 desember 2019 ini akan menampilkan hasil karya asli Sanak Tubaba, kesiapannya yang sudah mencapai 90 persen, terlihat kesibukan dari memasangkan panel lukisan dan aksesoris lainnya dilantai dua sesat agung bumi gayow komplek islamic center.

Ketua harian dewan kesenian tubaba, Ansori Ali Akbar mengatakan, Pihaknya saat ini sedang sibuk mempersiapkan semua tampilan dan aksesoris kegiatan refleksi Akhir tahun sanak tubaba,

Baca Juga :  Aplikasi MAR-Q Unila Diluncukan di Tuba Barat

“Alhamdulilah kesiapan kita saat ini sudah matang hampir mencapai 90 persen, selain hasil karya sanak asli Tubaba Ikut serta juga dari Disabilitas serta beberapa pesantren yang ada di bumi ragem sai mangei wawai, ” Kata Ansori.

Bahkan bukan hanya lukisan yang di tampilan, ada juga seni instalasi, selain menampilkan lukisan hasil karya sanak tubaba, juga akan di tampilkan hasil karya Bupati dan Wakil Bupati Tubaba. (edison)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed