oleh

Aliansi Honorer Dukung Tony Eka Chandra

Bandarlampung, Berbagai kalangan mendukung Tony Eka Candra (TEC) untuk maju sebagai calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel).

Dukungan salah satunya disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Honorer Nasional (DPD AHN) Lamsel Setiawan dan jajarannya di masing-masing kecamatan dalam acara silaturahmi bersama TEC di Gedung Graha Karya Pahoman, Senin.

Setiawan mengatakan, visi dan misi TEC dalam rangka berupaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan para honorer mendapat simpati para tenaga honorer di kabupaten setempat.

“Setelah melihat dan mempelajari visi-misi dan janji kerja yang disampaikan, kami sepakat mendukung penuh Bapak H. Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada 2020, dan menjadi Bupati Kabupaten Lamsel periode 2021-2025,” kata Setiawan dalam pemaparannya.

Pemaparan tersebut disambut tepuk tangan meriah dari seluruh Anggota AHN yang hadir.“Salah satu program pro rakyat yang tertuang dalam Janji Kerja TEC yang sangat menarik adalah meningkatkan tunjangan tenaga honorer,” sambungnya.

Baca Juga :  Bravo, Ike-Zam Lolos Perbaikan Berkas Dukungan

Apalagi, kata dia, yang hadir dalam kegiatan tersebut rata-rata masuk dalam tenaga honorer K2. Dengan pengabdian lebih dari 15 tahun atau memasuki masa kritis, namun dengan pengahasilan antara Rp150 ribu – Rp350 ribu sebulannya.

“Visi-misi Pak Tony memberikan harapan baru kepada para tenaga honorer di Lamsel yang jumlahnya 3.392 orang, dan tenaga honorer dalam kategori dua (K2) yang berjumlah 998 orang,” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Lamsel Tony Eka Candra menyambut baik silaturahmi dan dukungan para Pengurus DPD AHN kabupaten setempat beserta jajarannya dari tiap kecamatan.

Menurut TEC, dukungan tersebut menjadi spirit baginya, dalam rangka memantapkan niatan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lamsel.

Selain menyampaikan program pro rakyat dan janji kerja, dalam pertemuan tersebut Tony juga menyempatkan berdialog dan menjawab langsung keluhan para honorer yang hadir.Sebab, selama ini aspirasi mereka sulit tersampaikan, diantaranya persoalan proses administrasi tenaga honorer, hingga persoalan kesejahteraan.

Baca Juga :  Menjijikkan! Ribut Mulut Yusuf Kohar Vs Lurah

Tony bertekad, jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan, akan bekerja dan berkantor di kecamatan dan desa selama tiga hari setiap pekan, dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat dan masalah yang yang berkembang sehingga bisa cepat terselesaikan.

Sementara, H. Hanan A. Rozak selaku Tim pengarah Pemenangan TEC menegaskan, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra merupakan sosok pemimpin yang bersih, inovatif, visioner dan berpengalaman baik dibidang Organisasi dan Pemerintahan.

“Janji Kerja yang disampaikan oleh TEC merupakan implementasi dari Visi-Misi Bakal calon Bupati Lampung Selatan yang harus disampaikan kepada masyarakat,” kata dia.

Dia meyakinkan, kemampuan dan pengalaman TEC di organisasi dan pemerintahan sangat mumpuni. Apalagi dia sudah mejabat Anggota DPRD Lampung selama tujuh periode berturut-turut.

“Bila beliau (TEC) terpilih pada Pilkada 2020 mendatang, beliau bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat akan mampu membawa Lampung Selatan menjadi kabupaten termaju di Provinsi Lampung. Juga aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat,” kata Hanan.

Baca Juga :  Menjijikkan! Ribut Mulut Yusuf Kohar Vs Lurah

Hal senada juga disampaikan Riza Mirhadi, salah satu politisi senior Partai Golkar Lampung. “Bila kelak Pak Tony Eka Candra terpilih, yakinlah masyarakat Kabupaten Lampung Selatan akan Berjaya,” ungkapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut: Anggota DPR-RI Hanan A Rozak, Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa, dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung Darlian Pone.

Selain itu turut hadir pula para pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung: Riza Mirhadi, Bambang Purwanto, Sugeng Kristianto, Reza Pahlevi, serta seluruh tim pemenangan TEC.rls/ilh

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed