oleh

43 Jamaah Umroh Dari KORPRI Siap Di Berangkatkan

BANDAR LAMPUNG – Calon Jamaah Umroh dari Program Korps Pegawai Republik Indonedia (KORPRI) Mendapat arahan dari Walikota Bandar Lampung , Herman HN, arahan tersebut disampaikan langsung oleh Herman HN di ruang rapat walikota. Senin(13/1)

Saat menyampaikan arahan nya Herman HN mengatakan bahwa, KORPRI Bandar Lampung akan memberangkatkan calon jamaah Umroh dengan total jumlah ada 43 calon jamaah di tahun 2020 ini.

“Inikan Program baik pegawai negeri se bandar lampung ada iuran pergolongan, infaq, ini digunakan untuk umroh, tahun ini kan sudah berjalan, ada 43 orang,” Kata Walikota Bandar Lampung itu.

Selain itu, Orang nomor satu di kota tapis berseri itu juga mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung atas program umroh tersebut. Karena, sesuai dengan visi misi, dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dikota tapis berseri ini. “Saya setuju inikan untuk meningkatkan iman dan taqwa,” Ujarnya.

Baca Juga :  Warga Bandarlampung Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Herman HN juga berharap program ini kedepannya dalam meningkat, terutama dari jumlah kuota yang akan diberangkatkan nantinya. “Mudah-mudahan tahun depan naik lagi, 50 atau 60 orang,” Kata Herman HN.

Sementara itu, Firdaus, Sekretaris KOPRI Kota Bandar Lampung itu mengatakan bahwa, calon jamaah umroh yang berangkat pada tahun 2020 ini merupakan PNS yang beradal dari berbagai Instansi dan tenaga pengajar dari SD dan SMP. Ia juga menyampaikan iuran setiap pegawai berbeda-beda, dari eselon II,III dan IV.

“Kalau Eselon II itu Rp. 100 ribu/bulan, eselon III Rp. 50 ribu/bulan dan eselon IV Rp. 25 ribu/bulannya, jadi berapa uang yang masuk itu kita undi, dan iuran itu melalui Bank Lampung, tidak langsung ke bendahara KOPRI, jadi transparan,” Ungkap Sekretaris KOPRI itu.

Baca Juga :  Mobilitas Tinggi Keluar Masuk Lampung Jadi Perhatian

Diketahui bahwa calon jamaah yang berangkat tahun ini adalah jamaah tahun 2019 dan akan diberangkatkan pada tanggal 18 januari nanti, untuk jamaah tahun 2020 akan diundi kembali, dan akan berangkat sekitar bulan April atau Juni mendatang. (Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed