oleh

Geger, Warga Gunung Baru Temukan Granat Nanas

WAYKANAN- Jumingan (40) Kampung Gunung Baru telah menemukan sebuah benda mencurigakan sebesar kepalan tangan menyerupai nanas berwarna cokelat, yang diduga granat nanas, Senin (13/1).
Penemuan dugaan granat nanas ini, ditemukan saat Jumingan sedang mencari rumput, untuk makan ternaknya, yang selanjutnya dilaporkan ke kepala dusunnya.

“Awalnya saya tidak tahu menahu tentang barang tersebut, benda itu tertutup rumput, begitu menemukan barang itu, saya langsung melaporkan ke kepala dusun, karena saya takut,” terang Jumingan.
Setelah menerima laporan dari warganya, kkepala Dusun I Kampung Gunung Baru, Kecamatan Gunung melaporkan ke jajaran Polsek Gunung Labuhan, perihal penemuan barang tersebut.

ketika di Konfirmasi, Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari membenarkan penemuan barang yang mencurigakan diduga granat habis pakai.

Baca Juga :  Herman HN Minta Warganya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Saat Sholat Idul Adha

“Benar itu, kami menerima laporan akan penemuan barang tersebut, berawal warga Kampung Gunung Baru yang sedang mencari rumput untuk makan ternak kambing di tengah menyabit rumput itu, saat ini bel bisa dipastikan jenis granat tersebut,” tegas Kompol Jauhari.(Yoni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed