oleh

Korban Kebakaran Rumah dapat Bantuan

PANARAGAN–Andi, pemilik rumah yang terbakar, warga Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TbT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), akhirnya mendapatkan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga dari dari Dinas Sosial setempat.

Plt Kadisos Tubaba Abdul Somad, mengatakan pihaknya hari ini menyambangi korban bencana kebakaran di Tiyuh Penumangan.

“Dengan memberikan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga dan lain sebagainya ini sebagai bentuk peduli kami kepada andi dan keluarga yang kena musibah,” kata Somad, Senin (13/1).

Bentuk kepedulian pemkab tubaba kata somad, erhadap warga khususnya kepada korban kebakaran semoga di berikan ketabahan dan kesabaran.

“Kami apresiasi kepada seluruh masyarakat Tiyuh Penumangan yang mana dengan berjibaku dan kekompakan warga kebakaran tersebut biasa teratasi dengan baik dan tidak menyebar ke rumah lainnya, dan selain itu dari pemkab Tubaba memberikan bantuan alakadarnya kepada korban dangan uang sejumlah Rp 10. 000. 000/15.000.000, untuk membantu korban tersebut, dan bantuan tersebut tidak ada potongan karna ini mutlak bantuan di kirim langsung ke rekening korban,” jelasnya Somad. (Toni/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Plt Bupati Lampura Lantik 3 Pimpinan Tinggi Pratama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed