oleh

Lampung Ngopi Mengabdi Untuk Negeri Jilid II

TANGGAMUS – Komunitas Literasi Lampung Ngopi kembali gelar agenda yang bertemakan Satu Buku Bangun Negeri, Kali ini Lampung Ngopi akan mengunjungi Pekon Banjar Negeri Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus.

Ketua Umum Komunitas Literasi Lampung Ngopi, Reza Fahlevi mengatakan, Kegiatan ini akan menjadi rutinitas Lampung Ngopi setiap tahun nya, sebelum kita gelar sebelumnya kita akan melakukan investigasi atau peninjaun lokasi yang akan di jadikan target lampung ngopi. Senin(13/1)

“Kegiatan kita di awal sudah melakukan open donasi buku, kemudian nantinya disana kita akan buka perpustakaan dan taman baca, dan juga akan ada beberapa agenda dilokasi nantinya,” Kata Reza saat di wawancara Haluanlampung.com

Baca Juga :  Wakapolres Bersama Bupati Tanggamus Bagikan Masker di Pasar Gisting

Agenda tersebut akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 januari 2020 mendatang, di kabupaten tanggamus, pekon banjar negeri kecamatan cukuh balak.

Untuk pengiriman pada open donasi buku di lampung ngopi bisa berbagai macam buku, seperti buku bacaan anak-anak, buku sekolah dari tingkat SD, SMP, maupun SMA sederajat. (Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed