oleh

Langanan Banjir, Warga Minta Normalisasi Drainase Sukarame

-HEADLINE, KOTA-54 views

BANDAR LAMPUNG -Jadi langganan banjir, warga Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung mengharapkan perbaikan infrastruktur, khususnya drainase.

Harapan warga ini bukan tidak beralasan, pasalnya Kelurahan Sukarame, hingga Waydadi, kerap menjadi langganan banjir. di antaranya, Jalan Pulau Sangiang, sepanjang Jalan Pembangunan dan di beberapa lokasi.

“Kalau curah hujan tinggi, jalan depan ini tergenang air bisa sampai diatas mata kaki dan bisa lebih, sampai saat ini si respon dari pemerintah terkait belum ada, kalau kami ya minta tolong di pikirkan bagaimana solusinya masalahnya kadang masuk ke dalam rumah juga,” kata salah seorang warga Jalan Pulau Sangiang, Senin (13/1).

Hal yang sama disampaikan Fahmi Arsyad, warga Jalan Ppembangunan A5 mengatakan, jika curah hujan tinggi air menggenang di jalanan hingga masuk ke dalam rumah.

Baca Juga :  Bravo, Ike-Zam Lolos Perbaikan Berkas Dukungan

“Di sini kan sekretariat organisasi, jadi kalau curah hujan tinggi sampe banjir bisa masuk ke dalam rumah, kadang memaksa kami harus mengungsi, kalau bisa ya petugas atau pemerintah terkait tolong dibenahi resapan air nya, atau jangan-jangan di daerah pembangunan ini resapan air nya gak ada lagi, jadi kesusahan kami di lingkungan sini mas,” kata Fahmi. (Refky/JJ)haluan lampung

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed