oleh

Pantau Pelayanan, Komisi I SIdak Disdukcapil

LAMPUNG TENGAH- Komisi I DPRD Lampung Tengah (Lamteng) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat, Senin (13/1).

Ketua Komisi DPRD Lamteng, Hendri Perizal mengatakan, kunjungannya ke Disdukcapil tersebut untuk memastikan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan maksimal.

“Sidak ini juga untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat. Kita bisa memantau langsung bagaimana kondisi pelayanan Disdukcapil disini. Kita hanya ingin memastikan masyarakat dapat merasakan pelayanan maksimal,” ujar politisi Partai Gerindra tersebut.

Dalam Sidaknya, Hendri Farizal juga meminta Disdukcapil Lamteng dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Lamteng, Genta Surimuda siap menjalankan apa yang diharapkan DPRD Lampung Tengah sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  Pemkab Tanggamus Tanda Tangani MoU BPDASHL Way Seputih & Way Sekampung

“Kita akan tingkatkan lagi pelayanan nya, terutama untuk masyarakat yang akan membuat dokumen-dokumen kependudukannya. Kita akan berikan kemudahan dalam pengurusannya,” ujar mantan Kadis Lingkungan Hidup Lamteng ini. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed