oleh

Musrembang RKPD Kecamatan Pugung, Tanggamus

Tanggamus – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021,
4 (empat) Pekon diantaranya Pekon Banjar Agung Udik, Pekon Tanjung Heran, Pekon Tiuh Memon dan Pekon Banjar Agung Ilir, yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021, kegiatan dibagi dua Tim yang dimulai pagi jam 09.00 wib – 12.00 wib, dan dilanjutkan oleh tim kedua yang di mulai jam 13.00 wib – 15.00 wib.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah anggaran 2021, dihadiri Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., Danramil Pagelaran Kodim 05-0424/Tanggamus Peltu. Antoni, UPTD Puskesmas Rantau Tijang Bidan Eny Septiani, S.ST., Pj. Kepala Pekon Agung Sigit Wardana, SE., Kepala Sekolah SDN Banjar Agung Udik, Mis Mathlaul Anwar Kebumen, Badan Himpunan Pekon (BHP), Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Warga masyarakat Pekon.

Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dalam sambutannya mengatakan dalam rangkaian kegiatan Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021, dan selain musibah Nasional banjir dan tanah longsor yang menimpa saudara kita yang ada di 8 Pekon yang ada di Kecamatan Semaka, serta persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Pekon serentak yang akan di laksanakan tahun ini, “sambut Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021, merupakan rancangan pembangunan yang kita sampaikan dan musyawarahkan bersama warga masyarakat Pekon.
“Hasil Musyawarah kita ini akan ditindak lanjuti setelah Musrembang di Kecamatan dan Musrembang ditingkat Kabupaten, “pungkas Pj.Kepala Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Agung Sigit Wardana, SE.(Heri/haluanlampung).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed