oleh

Ristika Trianita Dilantik Sebagai Camat Bulok

Tanggamus – Guna mengisi kekosongan Pejabat Administrator di Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, Sekda Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., pagi ini melantik Ristika Trianita, S.STP,M.Si., selaku Kepala Bagian Organisasi di ruang Kerja Sekda Kabupaten Tanggamus, Rabu (15/01/2020).

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Tanggamus Nomor : 821.2/42/37/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebelumnya Ristika Trianita, S.STP,M.Si., menjabat sebagai Camat Bulok dan sekarang menggantikan Maradona yang kemarin dilantik menjadi Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tanggamus.

Sekda Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru kepada Ristika Trianita, S.STP,M.Si., dan Lakukan Konsolidasi pada tempat tugas yang baru, serta tetapkan target apa yang akan di capai.

Sekda Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., juga mengatakan sesuai dengan amanat dari Pimpinan yaitu Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.DewivHandajani, SE,MM., merupakan adalah regenerasi yang harus tetap berjalan dengan mengedepankan bahwa kinerja harus lebih baik.

Banyak hal yang memang harus dilakukan dan menjadi harapan kedepan terkait dengan penyelesaian ukuran dan kinerja yang ada disetiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), “kata Sekda Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si.

Kemudian harapan kedepan adalah Koordinasi, seluruh bagian Organisasi ini harus semakin baik dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).
“Dan secara seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) sebenarnya adalah kinerja, sebab tuntutan pelayanan pada masyarakat semakin tinggi inilah yang menjadi kewajiban seluruh jajaran Pemerintah untuk selalu respon dalam peningkatan pelayanan.

“Saya menyampaikan pesan ibu Bupati Kabupaten Tanggamus, kepada masyarakat bahwa Komitmen Pemerintah Daerah untuk setiap hari selalu melakukan evaluasi terkait dengan kinerja pelayanan di Pekon ataupun di Kecamatan, “ungkap Sekda Kabupaten Tanggamus Drs.Hamid Heriansyah Lubis, M.Si.

Pemerintah akan terus menerima, selalu akan merespon kritik saran dari masyarakat untuk perbaikan pelayanan yang ada pada Pemerintah.
“Harapan kita semua hari ini lebih baik dari kemaren, “pungkas Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Ekonomi Kabupaten Tanggamus Sukisno, para Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus, Firman Rane, Muhaimin, Kepala BKSDM Kabupaten Tanggamus Aan Derajat, Kabag Protokol Royen, Kabag Keuangan Ngalim, Kabag Kerja Sama NS. Maryani, Kabag Kesmas Arpin, Kabag Hukum Arif Rahman, Sekretaris Korpri Apriliani Tauruzia.(Heri Apriyanto/haluanlampung).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed