oleh

Dies Natalis FKIP ke 52, Rektor Unila: Seluruh Warga Unila Harus Bisa Bersinergi

-HEADLINE, KOTA-37 views


BANDARLAMPUNG-Peringati Dies Natalis ke-52, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (UNILA), Rektor Unila Prof. Karomani, meminta mahasiswa untuk bersinergi majukan Unila.
“Seluruh warga unila harus bisa bersinergi untuk lebih maju agar bisa turut berkontribusi untuk keunggulan unila,” kata Rektor, di aula Gedung K, FKIP Unila, Kamis (16/1).

Di kesempatan itu juga, Rektor menyampaikan bahwa, FKIP merupakan rumah pertamanya, karena ia merupakan alumni dari Prodi Bahasa Indonesia. Maka hal tersebut membuat dirinya memiliki kedekatan terhadap FKIP.
“Mudah-mudahan FKIP bisa lebih mudah bersinergi dengan Rektorat,” harapnya.

Sementara itu, Dekan FKIP Prof. Patuan Raja mengungkapkan bahwa, Dies Natalis menjadi momen silaturahmi antar warga FKIP beserta pimpinan universitas. Ia juga berharap agenda ini mampu membangun sinergi FKIP dengan semua Stakholder.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Calon Bintara PK Sub Panda Lampung

“Dengan adanya Dies Natalis ini, makin mempererat hubungan silaturahmi,” kata Dekan FKIP itu.
Dekan juga mengapresiasi tiga program studi di FKIP. “Kami memberikan kado istimewa bagi unila pada dies natalis kali ini. Tiga program studi di FKIP turut berkontribusi dalam Science And Technology Indek (SINTA) unila. Prodinya itu adalah S2 pendidikan Fisika. S2 Pendidilan IPA, dan S1 Pendidikan Kimia, masuk 10 besar dan berkontribusi dalam rangking SINTA Unila,” tandasnya. (Refky/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed