oleh

Bantuan Korban Banjir Semaka Terus Mengalir

TANGGAMUS-Bantuan korban banjir dan tanah longsor Kecamatan Semaka, Tanggamus terus mengalir. Kali bantuan datang dari Muhammadiyah Disaster Managemen Center (MDMC) dibantu Pemuda Muhammadiyah dengan KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah).

Arif Rahman selaku ketua MDMC Tanggamus didampingi Ketua Terpilih Pemuda Muhammadiyah Bambang Mugiono, mengatakan pihaknya akan memulai mendistribusikan bantuan dari masyarakat, anggota dan simpatisan Muhammadiyah yang untuk masyarakat terdampak banjir Semaka, terkhusus di Pekon Way Kerap.

“Ini tahap pertama, nanti setelah kita evaluasi MDMC akan mendistribusikan bantuan tahap Ke 2 (dua) dan seterusnya jika di dilapangan Masyarakat terdampak masih membutuhkannya” kata Arif.
Bantuan tersebut berupa barang di serahkan kepada Masyarakat terdampak bencana sebanyak 80 paket, yang berisi Sembako, Alat mandi, sabun dan lainnya.

Sementara untuk Bantuan Yang akan di serahkan Ke MDMC – Lazismu yang berasal dari Anggota dan simpatisan Muhammadiyah Tanggamus yang berupa barang dapat di antarkan pada Hari Senin, Tgl 20 Januari 2020 mendatang. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed