oleh

Kini, Tera dan Tera Ulang Bisa di Pringsewu

PRINGSEWU – Masyarakat Kabupaten Pringsewu patut bersyukur dan berbangga, karena mulai saat ini Kabupaten Pringsewu untuk kali pertama diberikan kewenangan untuk melaksanakan pengukuran tera dan tera ulang.

Hal tersebut seiring dengan mulai beroperasinya UPTD Balai Metrologi Legal Kabupaten Pringsewu di bawah Dinas Koperindag setempat.
Kegiatan tera dan tera ulang perdana oleh Balai Metrologi Legal Pringsewu ini dilaksanakan di agen LPG PT.Sulaiman Djakfar Bersaudara di Jln. KH.Ahmad Dahlan Gg. Sunan Giri, Kuncup, Pringsewu Barat, Kamis (16/1/20), dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.

di kesempatan tu Wabup mengatakan, kegiatan tera dan tera ulang tersebut merupakan kegiatan yang sangat bersejarah, karena untuk pertama kalinya Kabupaten Pringsewu melaksanakannya sendiri melalui UPTD Balai Metrologi Legal Pringsewu.
“Jika tadinya UPTD ada di provinsi, kita mau melakukan tera, jauh dan jarang-jarang, sekarang bisa dilaksanakan di Pringsewu,” katanya. (her/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed