oleh

Palgunadi, Semoga PDI Pejuangan Menjadi Partai Besar

PRINGSEWU – HUT PDI Perjuangan Ke 47 tahun diharapkan dapat menjadi partai yang besar berjaya dan bermanfaat bagi kabupaten Pringsewu.

“Saya atas nama jajaran DPC PDI-P Pringsewu dengan tulus mengucapkan selamat HUT PDI-P. Di HUT Ke 47 PDI-P bisa menjadi partai yang besar berjaya dan bermanfaat bagi kabupaten Pringsewu. ” Ungkap Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi dalam sambut memperingati HUT PDI-P yang digelar di Sekretariat DPC PDI PDI-P di jalan Gumukmas, kecamatan Pagelaran, Sabtu (18/1/20).

Menurut dia, bahwa PDI-P Pringsewu kedepan tetap optimistis dapat menjadi partai yang lebih unggul.
“Walaupun perolehan pada Pemilu legislatif 2019 hanya 5 kursi. Tetapi, perolehan suara partai kita menang terbanyak. Kita optimistis kedepannya PDI-P di tahun 2024 akan semakin unggul, ” Tegasnya.

Baca Juga :  "Pilwakot Bandarlampung" Masa Sanggah Tanpa Tanggapan Masyarakat

Sementara itu, ketua Panitia kegiatan, Agus Irwanto mengatakan beberapa rangkaian HUT PDI-P diantaranya diskusi gender kader PDI-P, silaturahmi dengan tokoh sesepuh PDI-P.

“Kegiatan pada hari ini peresmian mushola, lomba tumpeng dan melestarikan kesenian tradisional dengan menghadirkan musik Keroncong Simponi Pringsewu. Sehingga di HUT PDI-P sebagai titik awal membumbingkan kembali PDI-P di kabupaten Pringsewu.
Karena, Pringsewu milik kita mari jadikan kandang banten di kabupaten Pringsewu, ” Ucap dia.

Pada kesempatan acara tersebut juga sekaligus dengan pelantikan jajaran badan-badan sayap PDI-P Pringsewu periode 2020-2024 yang dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi. Tampak hadir Anggota DPR RI,Ir. H. Endro Suswantoro Yahman, M. Sc, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Nur Hasanah, Anggota Fraksi PDI-P Pringsewu, dan jajaran DPC PDI-P Pringsewu. (Yuda Haluanlampung)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed