oleh

Pers Guard AWPI Hadiri, Resepsi Pernikahan Pratu Duwi Jatmiko

Way Kanan – Resepsi pernikahan Putri ke 3 (tiga) dari Bapak Ismail, S.Pd., dan Ibu Rusnawati, S.Pd., Evi Yunisa, S.Pd., dengan Pratu Duwi Jatmiko, Putra dari Bapak Jani dan Ibuk Tukini asal Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, kegiatan acara resepsi pernikahan di laksanakan di Desa Campur Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (18/01/2020).

Dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Evi Yunisa, S.Pd., & Pratu Duwi Jatmiko, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Wakapolres Way Kanan, Kadis Pendidikan Kabupaten Way Kanan, Kapolsek Baradatu Polres Way Kanan, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat, serta tamu undangan yang menghadiri dan memeriahkan acara resepsi pernikahan Putri dari Bapak Ismail, S.Pd., dan Ibuk Rusnawati, S.Pd.

Sambut dari pihak mempelai Pria yang diwakili oleh Yudi, sangat berterima kasih atas sambutan dan penerimaan pihak keluarga yang ada di Desa Campur Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Sambut mempelai wanita yang di wakili Bapak Sardin, SE., menjelaskan bahwa acara resepsi pernikahan merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan akad nikah yang telah di laksanakan kemarin Jum’at 17/01/2020 di kediaman mempelai wanita Evi Yunisa, S.Pd., bin bapak Ismail, S.Pd , Desa Campur Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Acara Resepsi Pernikahan di isi dengan takziah serta siraman rohani, kepada kedua mempelai maupun tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan antara Evi Yunisa, S.Pd., dan Pratu Duwi Jatmiko, dari Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang di sampaikan oleh ustad Ibrahim, SHI., yang dulu pernah menjadi murid di Sekolah Dasar Banjar Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, tempat ibuk Rusnawati, S.Pd., tempat mengajar.

Kami sekeluarga besar banyak berterimakasih kepada ahli famili dan tamu undangan turut menghadiri serta memeriahkan acara resepsi pernikahan adik kandung kami, “pungkas tuan rumah anggota Polsek Baradatu Polres Way Kanan Brigpol Aryan Ferdinal. (AWPI/Heri Apriyanto).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed