oleh

Stadion Olah Raga Muchtar, Akan Menjadi Kebanggan Warga Pemalang

Pemalang – Masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dalam waktu dekat akan memiliki stadion olah raga kebanggan yang dibangun melalui dana APBD Multy Years Kabupaten, Stadion Muchtar di anggarkan 34 milyar lebih ini, sedang memasuki tahapan finising dan akan segera diserah terimakan ke pemda Pemalang beberapa bulan kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sudarmo, site manager PT. Sasmito (Pelaksana pekerjaan) ketika dijumpai di lokasi Stadion Muchtar pada Kamis ( 6/2/2020).
“Sa’at ini pembangunan penataan kawasan stadion muchtar memasuki periode minggu ke 39 dan akan kami serah terimakan ke pihak Pemda Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk tahap 1 pada tanggal 1 Juni 2020 yang akan “, ungkap Sudarmo.

Sudarmo juga mengatakan, pihaknya sedang melaksanakan pekerjaan dan sebagian sudah dilaksanakan adalah pekerjaan plesteran dinding, tribun selatan, pemasangan keramik lantai, tribun selatan, pengecatan interior, dinding tribun timur, dan exterior dinding tribun selatan, pemasangan dinding bata ringan powee houes, pengadaan genset, pompa transfer (GWT menuju menara air ) dan pompa transfer (siram rumput lapangan ), pengadaan bio septiktank, dan pekerjaan acp cutting tribun timur dengan jumlah tenaga kerja rata-rata dalam satu minggu 79 orang.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( DPU ) Kabupaten Pemalang Ir. Sudaryono CES melalui Aris Budianto ketua tim teknis pembangunan penataan kawasan Stadion Muchtar ketika diwawancarai ditempat yang sama.

Disampaikan oleh Aris, pembangunan penataan kawasan Stadion Muchtar dengan nilai kontrak Rp. 34.368.926.000,00. akan diserahterimakan pada tanggal 05 Juni 2020 multy years dengan dana APBD.
“Pembangunan kawasan Stadion Muchtar sekarang memasuki tahap finising dan rencana akan diserahterimakan pada 05 Juni 2020, kami dari DPU Pemalang optimis akan terealisasi sesuai dengan kalender yang sudah ditetapkan sebab dari pantauan kami untuk progres pekerjaan fisik pelaksanaannya sudah mencapai 71,150% dan hal tersebut lebih cepat 3,272% dari progres rencana 67, 878% dan dengan waktu yang tersisa yaitu 123 hari Kalender Insya Allah akan selesai “, kata Aris Munandar yang didampingi Atmi Widianingsih, ST ( PPTK ).

Aris Munandar juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Pemalang agar bersama-sama berdo’a supaya pembangunan kawasan Stadion Muchtar selesai pada waktunya sehingga stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Pemalang segera bisa digunakan. (JL)

Tulis Komentar

News Feed