oleh

AWPI Apresiasi Program Polres Metro

Metro–Bertempat di Aula Sanika Satyawadan Polres Kota Metro, Gelar Acara Coffee morning Kapolres dan jajaran bersama Organisasi pers Kota Metro .Rabu,(13/02/20).

Rangkaian kegiatan acara di mulai sekitar jam 8:00 Wib, Kapolres Metro AKBP Retno Primawati,S.I.K., memaparkan berbagai program yang telah dan yang akan dilaksanakan Dimana program tersebut sangat dibutuhkan untuk menekan angka kriminalitas di Bumi Sai Wawai.

Dalam paparannya Kapolres metro telah membentuk tim seperti Tim Scorpion, Tim Muli, dan kampung lalu lintas Yosomolyo.menurut Kapolres saat ini yang sudah berjalan Tim Scorpion dan Tim Muli,bulan Maret kita akan canangkan kampung lalu lintas di kelurahanYoso Molyo.

Lanjut Kapolres, Adanya Tim Scorpion dan Tim Muli bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dimana Tim Scorpion di bagi menjadi dua shift bertugas patroli Mulai dari pukul 16:00 Wib sampai pukul 16:30 Wib.

Untuk Tim Muli beranggotakan Polwan yang mengendarai sepeda motor berpatroli ke masjid-masjid saat sholat Jum’at, untuk itu kami harap teman-teman media dapat mendukung kinerja kami karena tidak akan ada artinya upaya kami tanpa publikasi Media ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC AWPI Kota metro Very Sudarto mengapresiasi langkah polres metro yang menjalin hubungan yang serasi dengan awak media semoga hubungan ini akan selalu harmonis demi mendukung keamanan dan kenyamanan kota metro.

Masih kata Very, kami AWPI kota metro akan terbuka dan siap mendukung semua program yang di agendakan Polres Metro, program-program ini sangat baik untuk didukung dan sangat menyentuh langsung kepada masyarakat, Tutur very.

Tulis Komentar

News Feed