oleh

DPC AWPI Kota Apresiasi KNPI Bandarlampung

-KOTA-202 views

Bandarlampung – Menjelang pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung pekan depan, Iqbal selaku Ketua terpilih pada Muscab beberapa waktu lalu ajak jajaran pengurus nya melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa lembaga dan instansi pemerintahan serta organ pers yang ada di kota bandarlampung. Menyikapi hal tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung sampaikan apresiasi terhadap DPD KNPI Bandarlampung.

Menurut Refky Rinaldy, Ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung itu mengatakan, apa yang dilakukan Bung Iqbal dan jajaran patut di apresiasi dan menjadi contoh bagi kalangan pemuda dan juga masyarakat bandarlampung.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan apa yang dilakukan oleh kawan-kawan DPD KNPI kota yang kini di nahkodai oleh bung iqbal selaku ketua, saya lihat beberapa hari ini bung iqbal gencarkan silaturahmi, diantaranya ke lembaga serta instansi pemerintahan di kota bandarlampung, dan saya rasa itu sangatlah penting, hal tersebut mengingatkan kita bahwa peran pemuda di bangsa ini sangatlah dibutuhkan, baik untuk kemajuan daerah, wilayah, bahkan untuk bangsa ini sendiri, ini patut di contoh bagi para kalangan pemuda hari ini,” Ungkap Refky di Kantor DPC AWPI Kota Bandarlampung.

Refky juga mengatakan, hal tersebut juga tengah iya lakukan bersama dengan jajaran pengurus nya di AWPI Kota, yakni menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar sesama, menurutnya hal tersebut adalah salah satu bentuk implementasi dari cara kita untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama anak bangsa.

“saya juga mengingatkan kepada jajaran saya bahwa betapa pentingnya menjalin serta menjaga silaturahmi tersebut, seperti hal nya kemarin, pada acara pelantikan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Lampung, DPC AWPI merasa sangat terhormat bisa hadir sebagai tamu undangan pada acara pelantikan tersebut, semoga kedepan semua elemen bisa bersama-sama menjaga ikatan silaturahmi ini,” Papar Ketua DPC AWPI itu.

Lanjut Refky, apa lagi kami sebagai insan pers, menurut saya menjaga kesatuan dan persatuan itu hal yang wajib dilakukan, semoga dengan banyak nya organ-organ yang terus mendakwahkan ataupun memberikan contoh yang baik kepada sesama, maka bangsa akan semakin kokoh dan kuatlah rasa persaudaraan, kesatuan dan persatuannya sebagai anak bangsa, apa lagi di era saat ini, peran pemuda sangatlah dibutuhkan, Tutup Refky. (sel)

Tulis Komentar

News Feed