oleh

Golkar Lampung akan Gelar Musda

-POLITIK-161 views

Bandarlampung – Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan di aula DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (12/2/2020).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia Penyelenggara (SC) Ismet Roni, I Made Bagiasa, Ketua Pengarah H. Tony Eka Candra, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, DLL.

Dalam arahannya, Supriyadi Hamzah mengatakan, Musda akan dilaksanakan pada 2 Maret 2020 di Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso Telukbetung Bandarlampung. Karena waktu yang cukup singkat maka Supriyadi Hamzah meminta panitia segera melaksanakan tugasnya.

Pada rapat perdana Panitia Musda ini pembagian tugas panitia.

Baca Juga :  Muhammadiyah: Pemerintah Tanggung Jawab Risiko Pilkada

Supriyadi juga anggota DPRD Lampung ini mengharapkan panitia segera menyiapkan materi Musda. Dia juga meminta Panitia Pelaksana segera menginventaris kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan Musda.

Masing-masing, bagian dimintai mengusulkan kebutuhan atau keperluan yang diperlukan.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara. (SC) H. Ismet Roni menjelaskan peserta Musda selain diikuti dan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Lampung, Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD, juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Provinsi Lampung. Pimpinan Kecamatan sebagai peserta peninjau.

Ismet Roni menambahkan, sesuai hasil pertemuan dengan pengurus DPP Partai Golkar, diputuskan Musda dilaksanakan pada 2 Maret 2020, yang akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F. Paulus dan sejumlah fungsionaris DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  'Pilkada Lamsel' Pencalonan Hipni-Melin Terjeda

Sementara itu, Ketua Panitia Pengarah H. Tony Eka Candra mengatakan, materi Musda segera disiapkan dengan mengacu hasil Munas Partai Golkar. Ada tiga komisi yang nantinya akan menjadi bahasan dalam Musda.

Tony juga meminta kepada panitia segera melakukan koordinasi sesuai bidang masing-masing agar pelaksanaan Musda berjalan dengan baik. Tony mengharapkan Musda Partai Golkar 2020 berlangsung sukses. Sukses penyelenggaraan dan sukses memilih ketua. (Rls)

Tulis Komentar

News Feed