oleh

Saply Lantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Mesuji

-DAERAH, MESUJI-120 views

Mesuji – Bupati Mesuji H Saply Th menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mesuji di Hotel Depilda, Selasa (11/02)

selain ucapan selamat, orang nomor satu di kabupaten penghujung propinsi lampung tersebut juga berharap agar organisasi PP dapat berkontribusi untuk kemajuan kabupaten setempat.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mesuji periode 2020-2024. Mudah-mudahan dengan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Mesuji ini, hendaknya menjadikan momentum bagi saudara-saudara untuk berkiprah dan berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” paparnya.

Lebih lanjut Saply menjelaskan bahwa sebagai benteng pertahanan ideologi pancasila maka atas nama pemerintah daerah Mesuji memandang positif pergerakan Pemuda Pancasila di Mesuji.

“Pemuda Pancasila merupakan organisasi pemuda yang memiliki sejarah panjang sebagai garda terdepan pelindung ideologi Pancasila sekaligus dalam menjaga bangsa, Pemkab Mesuji memandang positif akan kiprah organisasi Pemuda Pancasila yang memiliki sumber daya manusia mampu dan profesional dalam berorganisasi, khususnya kiprah para pemuda dan pemudi Mesuji di masa sekarang dan masa-masa yang akan datang,” paparnya.

Tulis Komentar

News Feed

Artikel ini telah dilihat : 14 kali.