oleh

AKBP Andi Siswantoro Buka Diktuk Bintara Polri T.A. 2019

Waykanan – Siswa harus memahami dengan benar berbagai pengetahuan, keterampilan serta penguasaan teknis dan taktik kepolisian yang diperoleh siswa pada latihan Diktuk Bintara Polri T.A. 2019 / 2020 di Polres Way Kanan.

Demikian ditegaskan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro saat memimpin apel pembukaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2019 / 2020 di Polres Way Kanan. Kamis (13/2). Kegiatan di hadiri Pejabat Utama, anggota Polres Way Kanan dan 69 siswa Diktuk Bintara Polri SPN Kemiling, Bandar Lampung.

AKBP Andi Siswantoro, menjelaskan siswa Diktuk Bintara Polri akan mengikuti latihan kerja dalam waktu yang singkat, guna menunjang tugas pokoknya selaku Bintara Polri. Oleh karena itu, dia melanjutkan, hendak calon Bintara mampu menyerap ilmu kepolisian dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga saat menjalankan tugasnya kelak dapat memikul amanah yang diberikan.

“Saya berpesan untuk meminimalisir pelanggaran, maka patuhi semua aturan yang berlaku selama pelaksanaan latihan kerja. Lakukanlah kegiatan ini, sebagai amal ibadah, karena bekal inilah yang nantinya sangat berguna bagi pelaksanaan tugas di lapangan juga menjadi pembentukan karakter siswa kedepan,” tegas Andy Siswantoro. (Yn)

Tulis Komentar

News Feed