oleh

Firmansyah Alfian Bersama Prof Bustomi Tarung Pilwakot

Bandarlampung-Pasangan calon Walikota Bandarlampung Firmansyah Alfian telah memilih Gubes Unila Prof. Bustomi Rosyadi sebagai pendampingnya sebagai calon wakil walikota, maju Pemilihan Walikota (Pilwakot) September 2020 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Mufrihan Thaib, juru bicara Firmansyah pada pers, Kamis (13-2-2020).

Mufrihan mengatakan, bakal pasangan calon (bapaslon) Firmansyah – Bustomi akan menyerahkan surat mandat sekaligus mengambil password dan username di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setempat, Kamis (13-2-2020).

Pasword dan username akan dipergunakan untuk melakukan penginputan data dukungan untuk calon perseorangan (independen) ke sistem informasi pencalonan (silon).

“Kami sedang bersiap-siap, menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Mufrihan.Menurut Mufrihan, pasca penyerahan mandat barulah Firmansyah dan Bustomi akan mendeklarasikan niatan keduanya, menjadi bapaslon di Pilwakot 2020.

“Untuk sekarang oke (Firmansyah-Bustomi). Tapi kalau tiba-tiba Pak Firman salah menggandeng wakil, atau bertemu wakil lain di jalan sebelum sampai KPU, bisa saja berubah. Kita tidak tahu,” celotehnya.

Diketahui, selama ini Bustomi memang dekat dengan Firmansyah. Bahkan, sejak awal Firmansyah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik (parpol), Bustomi selalu setia menemani.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, Prof Bustami adalah ahli tata kelola air atau banjir yang juga seorang dosen atau guru besar di Universitas Lampung (Unila). Dia pun pendiri dan Direktur Polinela pertama, yang juga Penasehat IKA UNPAD Lampung.rls

Tulis Komentar

News Feed

Artikel ini telah dilihat : 13 kali.